Minggu, 31 Januari 2010

teori sendal jepit

sebuah teori tentang kehidupan yg sangat sederhana,,,dilihat dari sudut pandang gw sebagai pemerhati sendal jepit...gw menyimpulkan kalo kita ingin melangkah bersama dan terlihat kompak atau *matching* dengan seseorang,,,maka alangkah baiknya kita berkaca dari kaki kita,,,




knp begitu??
karena jika kaki kita ga sama alasnya,,,ga mungkin kita bisa berjalan dgn benar,,,
sendal jepit mempunyai kekhasan tersendiri dalam mengisi keseharian kita,,,perhatikan sifat-sifat sendal jepit berikut :
1. murah : sendal jepit harganya murah...ga terlalu mahal untuk punya lebih dari 5 pasang dgn warna berbeda,,,
2. awet : gw udah pernah nyobain,,,sendal jepit gw udah 4 tahun dan sampe ke bali dgn selamat...temen gw nanjak 3 kali pake sendal yg sama... :D
3. sederhana : dengan model yg simpel *a.k.a itu2 aja* bisa dipake buat cowo/cewe... jadi bisa tukeran warna kalo bosen,,,hehehe
4. aman : aman kalo ditinggal solat di masjid,,,
5. nyaman : buat beberapa org yg kakinya aneh kaya gw,,,dimana jempol gw ngerapet ke telunjuk kaki gw...sendal jepit paling ampuh buat semua jenis kaki... :D
6. berwarna : warna sendal kita bisa jadi ekspresi mood kita,,:D gw udah nyobain semua warna,,,dan gw suka bgt yg item polos,,,

bayangin kalo sifat itu ada di diri kita??
kita bakalan kompak bgt kaya sendal jepit,,,
- ga perlu jadi org lain untuk berekspresi...
- sederhana...ga neko-neko
- nyaman buat ngobrol apa aja...
- dan hidup jadi penuh warna,,,

enjoy the theory :D

Tidak ada komentar: