Rabu, 27 Januari 2010

nyasar di dago

gw ga inget kapan gw terakhir nyasar...gw udah keseringan nyasar..hehe
tapi salah satu kejadian nyasar yg paling gw inget ketika gw ke dago pakar malem-malem sama kebo...
ceritanya weekend pas gw ga pulang ke jakarta...gw molor di kosan seharian...
dan sorenya tmn gawe yg asli bandung pada ngumpul di salah satu kafe di dago pakar...
gw yg cuma berbekal google map dan sedikit kesoktauan, memutuskan nyusul mereka kesana malemnya...


setelah bete-betean nunggu kepastian jalan...gw dan kebo menuju kesana...
ditengah jalan menuju dago pakar gw belok ke suatu tempat yg aneh...tiba-tiba gelap gitu...ga ada lampu jalan...sepi pula tu daerah...hihihi...
dan sialnya udah hampir 2 kiloan gw baru nyadar kalo ini bukan ke tempat yg gw tuju...
gw puter balik sembari ngibrit nyari jalan raya yg rame...cos kasian si kebo udah bete...hehehe
setengah jam kemudian gw sampe ke tempat itu, sialnya lagi anak2 udah pada balik...
gw ditinggal berdua sama kebo dan melihat bintang diringi live musik...
ada dua live musik yg remang-remang terdengar...
1. musik pop yg update
2. musik lawas + campursari,,,heu...


it was a romantic night with kebo...
mbeek...

Tidak ada komentar: