Sabtu, 02 Januari 2010

braga : little paris van java...

sedikit review buat beberapa hari kemarin...
1. ada beberpa temen yg ulang tahun,,,langsung aja gw ucapin...
    buat tante deedee, deny dan efa... happy birddday ya... wish u all the best lah pokoknya...

2. tgl 30 des...
    sedikit cerita tentang braga...
    kata temen gw yang pernah punya bos yg dulunya pernah tinggal di daerah braga 10-20 tahun lalu bilang sama dia...bahwa "braga pada masa itu kalo diliat dari beberapa sisi akan sangat mirip dgn paris"...tapi sekarang,,,braga sedikit ga terawat...padahal menurut gw kalo di urus dgn baik...braga itu sangat eksotis,,,

   braga festival 2009 :
   - liat konser musik di panggung jalanan *road stage perform* dan seru abis...
   - makan sosis bakar segede gaban,,,
   - ngemil baso tenis bakar,,,

   - nyeruput tiramisu iced capuchino ala semerbak coffee *gw ga mampu ke starbucks...hahaha
   - nyari nasi goreng gila tapi ga ketemu2...*gw curiga penjualnya udah dirawat intensif di boromeus...hehehe*
   - dan tujuan selanjutnya berdasarkan insting kelaparan adalah ke sate anggrek...hehehe...
   - lanjut pulang ke kosan via pasopati... nice day,,, :)

3. tgl 31 des...
   - sangat berniat ke DT buat ngabisin taun 2009 disana... tapi ujan melanda bdg dan sekitar kosan,,,jadi batal rencana A...gw molor dan baru bangun bis magrib,,,heu...
   - plan B kita makan di t4 ayam bakar favorit anak kantor = ayam bakar AI... tapi tutup *gw gigit jari lagi,,,* gagal total...
   - perut keroncongan dan parfum+odol+kopi+mie+susu+duit gw abis=gw mendadak miskin...trs gw berencana ke BIP buat membenahi hidup gw yg udah awut2an,,,tapi udah jm8 lewat...bentar lagi tutup...gw mengusulkan sama dodi dan ageng ke republik kuliner...deket BIP gitu,,,dan kita ngacak2 makanan disana,,,bis ngembat nasi goreng ngumpet+capuchino...anak2 ngajakin ke wendys,,,setau gw di braga ada...dan kita pun menuju kesana...
   - at wendys :
     gw cuma pesen kentang goreng+cola aja,,,udah begah bgt perut gw...anak2 masih makan burger a.k.a krebipeti ples cola...hehehe...


   - setelah mo diusir gara2 masih betah nongkrong padahal wendysnya mo tutup... dengan menyesal kita balik ke kos dan mereka molor sementara gw ngeliat langit...buat mastiin beberapa hal : katanya ada gerhana bulan,ngeliat kembang api dari balkon, dan mastiin jemuran gw masih utuh,,,hheeeehehehe...


another post bakal nyusul lagi,,,gw lagi menikmati taun baruan di kota org nih,,,kalo mampir ke BABE liat tulisan TOUR D'BANDUNG...21des-3jan ada 3 t4 yg direkomen di papan iklan itu,,, BABE,kartika sari ama JONAS... wilujeng sumping barudak... :)

Tidak ada komentar: