Senin, 04 Januari 2010

pelajaran kimia

chemistry : kimia *menurut versi gw...*

udah gw ubek2 di wikipedia
tapi tiap kata chemistry itu ga jauh dari kimia, unsur2 atom dan laboratorium...
seinget gw,,kimia itu terakhir gw dapet pas SMU...dan seperti kebanyakan anak SMU lainnya gw agak terbelakang soal kimia...hehe
kimia akan dijelaskan melalui beberap kutipan yg gw sadur dari beberapa don juan yg gw kenal...

mari kita liat :

kimia itu bakalan muncul kalo lu merasa udah "klik" sama dia... contoh : bisa ketawa bareng padahal baru aja ketemu dan blm ngomong...
kalo udah "klik" nanti bakal ada rasa kehilangan gitu...pernah ngerasa lu lagi ngerasa sendiri ditengah keramaian?? lonely on the crowded sitiation..*sotoy abis...* gw --> sering...hahahaha...

ada juga yg bilang kalo kimia itu bisa timbul kalo lu udah bisa jadi diri sendiri ga pake tedeng aling2 sama tu org...
ibaratnya mau ngapain aja udah ga pake jaim... akan ada suara2 atau bau2 aneh misalnya : bunyi sakit perut...kelupaan ga pake parfum...keringet yg banjir bahkan ngelap iler jadi sebuah pemakluman...
karena lu udah bisa bisa terima dia komplit sama kekurangannya dan itu ga akan bikin lu ilfil... *yg ada masuk rumah sakit cz keracunan...haha*

hmm...kalo udah gini ga akan aneh lagi kalo bakal ada kegiatan aneh yg spontan muncul...merasa ketakutan disaat yg sama...merasakan sakit yg sama...merasakan keboke'an bersama dan lain2 yg pasti apapun itu ga akan bikin lu sedih berlarut...selalu ada hal yg bisa bikin lw memerah2 kalo diinget2...hehehe

gw mengutip percakapan dari sohib gw...namanya bewok...
dia pernah ngajak gebetannya pas lagi bokek..tapi doi cuek..dan langsung bilang sama tu org...bukannya cap tangan nempel dimuka...tapi timbul keadaan yg lumer dan seru abis...karena dia udah bisa nunjukin sama tu org tentang dia yg sebenarnya...

last word for this posting :

"me truly curious with this live...
jika hidup ini berisi duka, letih dan kesedihan maka akan ku arunginya sendiri...
tapi bila hidup ini berisi ketenangan, kebahagiaan dan full of adventure...
bersediakan dirimu menemaniku?
"

Tidak ada komentar: