Rabu, 27 Januari 2010

kawah putih



ciwidey 
another trip around bandung mengisi liburan tahun baru gw...
ditemani sahabat terbaik, kita dan kebo menjelajah bandung...selama 3 hari di awal januari tahun ini gw bertualang...

schedule :
- jemput dia di stasiun bandung...
  dia sampe di bandung jam 9.30 dan bergegas ke ujung berung 1jam kemudian
  setelah dijemput saudaranya di bandung... gw kembali menuju kantor...

- malam taun baruan di DT *gagal total*
  sore menjelang taun baru...ujan lumayan deres turun dibandung...dan dipastikan akan macet,,rencana ke DT dibatalkan...gw malah ke braga sama anak kosan,,, *liat postingan sebelumnya,,,*

- tgl 1 jan,,,
  jumat siang gw berencana ke braga buat foto2 di sepanjang jalan...tapi apa daya gerimis dan braga masih sepi dari makhluk hidup yg mungkin pada blm bangun dari malam yg panjang,,, :)
  dan gw bergegas ke dago...tapi ujan turun semakin deras,,,dan gw berteduh di cafe persib...hehe...dan disana nyobain caffelatte dan es buah...
  beres ujan,,,kita balik untuk menuju ciwidey besok paginya...tapi sebelum balik,,,dia nyidam baso,,,hmm,,,gw yg memiliki ilmu per-baso-an yg sangat terbatas...ngasih rekomen t4 baso di jalan laswi,,,baso goyang lidah gitu,,,dan akhirnya sang bayi cacing pun ga jadi ileran,,,sukses gw...sahabat gw tersenyum senang,,,yah walaupun agak basah2an,,,hehehe

- tgl 2 jan
  dan perjalanan panjang menuju kawah putih pun dimulai...
  gw yg notabene ga paham jalan,,,secara cuek tingkat tinggi mengangguk tanda setuju untuk bertamasya *ujan2an* ke kawah putih,,,dan sepanjang perjalanan gw kagum sama pemandangannya yg bagus bgt... :)

  setelah macet2an selama 5jam dan menanjak...akhirnya sampe juga ke wisata kawah putih ciwidey,,,mantab,,,





biarpun rada perih di mata...tapi pemandangan di kawah emang mantab,,,





btw ada momen yg seru di perjalanan,,,gw mampir di musholla diatas kolam,,,lucu bgt,,,
ikannya juga gede2...hehehe




4 komentar:

ajeng mengatakan...

beuh..mantabs chell!!!

gw demen bgt masjid ma pemandangan'a tu, mpe da pelangi'a gitu :D

ahh..ga asik u chel cz ga ngajak2 gw wkwkwkwk

wahid_vs_kebo mengatakan...

@ajeng : wew..sapa dulu yg moto??hehehe...males ngajak lu,,,ntar makannya banyak,,, :p

ajeng mengatakan...

tw aje u cel hahaha..maka'a ga da yg mw nyulik gw biz jajan mulu gw wkwkwkwk

sebener'a c poto'a biasa aj cel,,gw cuma basa-basi aj biz kasian u aj gw kagak da yg muji huahahahaha
*pisssss man ;p

tp keren bgt tu pemandangan'a (bukan poto'a yaa!! xixixixi)
;D

wahid_vs_kebo mengatakan...

dasar,, :p
pemandangannya emang bagus bgt,,,hehehe,,,