Rabu, 20 Januari 2010

knp nama gw uchel?

dari sebuah situs jejaring sosial yg cukup ngetrend... ada temen sma gw yg mo nanya sesuatu tapi kayanya udah lama bgt dipendem... tentang nama panggilan gw yg rada aneh... "UCHEL"

dia : chel, knp si nama panggilan lu di smu itu kok aneh ya?? knp bisa di panggil uchel??

gw : jadi tuh pas gw kelas 1,,,gw kan sekelas sama bagol...(tau kan bagol??) dia alumni smp9...  

gw : nah kata dia ada org yg mirip gw pas dia smp...dulukan jamannya nama samaran gitu,,,org yg mirip gw nama samarannya UCHEL...padahal namanya Syarif Hidayatullah (katanya,,gw juga ga kenal si,,hehe...)
dan semenjak hari itu,,hari ke3 gw masuk 105,,gw dipanggil UCHEL yg katanya juga sifatnya berkebalikan sama gw,,,hehehe...

gw : mungkin alesan lainnya *menurut versi gw* gw tuh sering dateng telat ke skul,,,biasanya karena insomnia,,,hehehe,,,dan sumpah,,,gw mandi,,,beneran,,,tapi mungkin karena rambut gw rada gondrong *sering jadi inceran pak sony* gw terlihat kucel... so gw dipanggil UCHEL...hehehe


dia : owhhhh...mang'y ada ya alumni qyou yg miRip lw hid??? seinget gw ga ad deh.. gw kan jg alumni qyou..bagoL jg kenal lah..dlu d qyou julukan'y PADE..hehe

gw : ga tau gw,,,cari aja yg namanya syarif itu,,,katanya anak antig dah,,, :) tanya aziz aja,,,

gw : btw saking akrabnya gw sama bagol,aziz,ridwan dkk,,,gw sering ditanya sama alumni xiu yg gw ga kenal,,,

contohnya : 
org asing : chel, lu di alumni xiu bukan??
gw : *diem*
org asing : kelas berapa??
gw : *masih diem*
sampe tu org gondok...baru gw jawab,,,
gw : gw bukan anak xiu,,,hehehe

Tidak ada komentar: