Rabu, 24 Februari 2010

es krim yang mencair

"es krim yg mencair" adalah sebuah peluh yg gw lakukan untuk menambah kadar feromon gw yg setengahnya mulai menguap...
es krim adalah makanan yg gw suka,,,ya walaupun gw agak ngilu kalo makan es krim cz ada lobang yg diameternya hampir sama dgn luas permukaan gigi geraham kiri gw...

gw termasuk org aneh yg selalu ingin menjadi pendengarnya...jadi gw berlari di malam yg cukup gelap dan bersama bella (sepeda pinjeman punya temen) untuk sekedar memindahkan eskrim dari refrigator sebuah alfa mart ke sebuah pintu yg tertutup...

gw selalu berharap kalo pintu itu terbuka sebelum es krim itu mencair...
yg gw ga tau apakah pernah ia membukanya disaat gw ga berada disana...
kadang ke autisan gw membuat gw menyingkir dari dunia untuk sementara...

seperti es krim yg akan selalu gw suka meski kadang memakannya menimbulkan nyeri...
seperti kesukaan gw akan sepeda...yg ga pernah gw punya sampe sekarang...
atau seperti mimpi gw saat memiliki cita-cita memilikinya...

seperti es krim yg menunggu waktu digenggam sebelum mencair dan terabaikan...

3 komentar:

ajeng mengatakan...

rajin bgt c u cel malem2 ud ngayuh sepeda cuma demi beli es krim...kayak gw dunx, jm setengah 9 malem k'indomart jalan kaki cuma bwt beli es krim 2500 (satu doank lagi wkwkwk),, btw dalem jg postingan u kali ni..da makna t'selubung yg cukup dalem hehehe

*salam super deh :D

ajeng mengatakan...

wuih..rajin bgt u cel hunting es krim d'malam hari + ngayuh sepeda lagi huehehehe

kayak gw dunx,, hunting es krim by the foot alias jalan kaki d'rumah tetangga wkwkwkwkwk

tapi ni postingan dalem bgt makna'a cel..cukup mengena d'ati ni :D

wahid_vs_kebo mengatakan...

bis kalo jalan lumayan jauh, jadi pinjem sepeda temen...

jarang2 postingan gw dalem ye...hehehe...