Sabtu, 06 Februari 2010

Oleh-oleh dari jogja dan libur futsal minggu ini...

Makasih buat temen2 yg udah dateng dan bermain bersama di jogja kmren...
- boim : makasih bgt karena dh mau ikut dan berkelana bareng gw,,, :D nice play sob,,,lumayan selisih 2 angka
- ucup : makasih karena udah ngangkut kita semua pake gerobak lu,,salam buat nyokap di klaten ya... :D oiya...nice keeper sob...2 kiper kita kmren ga dateng...hiks,,,hiks,,,
- miko : makasih karena udah jadi guide kita selama di jogja,,ke bebek goreng H.Slamet sama code...dan udah nyari tau alamat temennya si bule dari singapur itu :D *pertanyaan lu masih lu simpen kan???hehehe
- teguh : makasih ya udah bisa maen bareng,,,dan ngebolang dijogja...
- itok : makasih ya,,karena udah nyisihin waktunya,,,salam buat keluarga,,, nice goal,,,:D
- ari : makasih ya udah dateng,,,cepet obatin lukanya biar ga infeksi,,, :D
- mas saljuni : makasih karena udah membelot dan bermain bersama kita,,, :D
- pak edi : makasih bgt karena udah ngurus semuanya,,,akomodasi,penginepan,sampe bayar lapangan...4jam...hehehe,,,maap kalo jadi ngerepotin,,,sumday kita akan maen lagi ke jogja,,,

dan sekarang gw mau mnta urut,,,huaaa,,,,


beberapa jepretan yg berhasil diselamatkan,,,hohoho
1. foto bareng bule ( nina dan nabi )


2. stasiun tugu


3. gembel di stasiun


4. abis di siksa 4 jam


4 komentar:

ajeng mengatakan...

cieeee...yg biz dr jogja, mana oleh2'a???

btw, kuat amat u maen futsal slma 4 jam? ga lepas tu kaki?? hahaha

wahid_vs_kebo mengatakan...

@ajeng : oleh2nya baju kotor + sepatu juga,,,hehehe,,,gw maen 4 jam ampe ditandu gara2 kram...hehehe...

ajeng mengatakan...

gw mw'a baju baru cel wkwkwkwk
;p

lagian,,mantep bgt tu stamina bisa maen mpe 4 jam ckckck..untung kagak pingsan u cel d'tengah lapangan, kan berabe klo mpe pingsan bisa disangka bola ntar u huehehe

btw, jogja macet ga wktu u k'sono? wkatu gw k'situ jogja muacetttttt abiz (palagi d'malioboro) huft..:(

wahid_vs_kebo mengatakan...

wew...baju baru??pesen aja sama gw...hehe,,,ntar gw buatin... :D
weits,,sebenernya kuat cuma kaki gw yg mati rasa,,,hehehe,,,masa mo maen pake ga pake kaki?hohoho...jogja lumayan macet kalo sabtu sampe malem...seru bgt dah... :D