Selasa, 16 Februari 2010

cerutu antik dari holland

ujug-ujug si mandol dateng ke kantor gw di bandung buat persiapan diksar (wamil = 8 hari yg seru)...
gw kaget.ni anak emang rada blaut,hehehe,dulu dia ga ikutan diksar cz kena DB.
jadi dia ikut kloter sekarang sama anak2 baru rekrut tahun 2010.
cerita diksar nanti gw bahas di laen waktu dan gmn diksar membuat gw jatuh hati...hmm...
8 hari yg aneh,di satu sisi menyiksa di sisi lain gw menemukannya,sinar di balik mata itu... *malah curhat,,, hehe* 

dan si mandol ke kantor membawa benda aneh,doi dapet dari daerah glodok,yg kata penjualnya barang langka dari belanda...wew...gw penasaran abis...
dibuka lah sama mandol, ternyata barang itu sekotak cerutu...
cerutu kecil yg warnanya cokelat dan wanginya manis...

paranhya gw kepancing buat nyalain ni cerutu... sial...
setengah batang terhisaplah...
bis itu gw ngerasa aneh, jantung deg2an ga karuan...gw kasih cerutu itu ke anak-anak...

gw jadi inget sohib gw...hilal namanya...dulu gw janji sama dia ga akan lagi...maaf kawan...untuk cerutu ini gw mencobanya...dan setelah itu tidak akan...

senyum dan doaku untuk mu kawan...

2 komentar:

ajeng mengatakan...

cekakakakakak....pake sok2an ngisep cerutu c u jd'a begono kan (????)

btw, kadar nikotin cerutu tu lebih tinggi daripada rokok yaa cel?
ngaruh ga c klo ngisep rokok pake alat (sejenis cangklong/filter) ma kadar racun dr rokok yg masuk k'tubuh qt? (kesaksian dr abang gw ni)

wahid_vs_kebo mengatakan...

hahaha...
ketauan cemen bgt ya gw?
gw bukan penikmat cerutu, cuma penasaran aja...
kalo kadar nikotin tergantung dari jenis cerutu itu sendiri... dan lagi2 gw ga paham...
kalo masalah pipa sedot cerutu katanya ngaruh untuk mengurangi kadar nikotin yg terhisap ke bandan kita...