Jumat, 12 Maret 2010

an ordinary boy

gw termasuk ke dalam suatu jenis makhluk vertebrata yg sangat biasa...
terlahir dengan bentuk yg sangat biasa, tingkat IQ yg juga biasa... dan kelakuan yg biasa...
gw juga melakukan apa yg dilakukan banyak orang... makan, minum, tidur dan lainnya sama persis dengan apa yg semua orang lakukan...

tapi gw mulai berasa hidup setelah gw lulus kuliah...
dan ternyata ga enak menganggur... bangun siang dan keluar cuma buat melakukan hal yg itu-itu aja... such a boring live...

di sini gw sekarang berada...
di kota yg sangat gw impikan untuk ditinggali... dari dulu gw ingin hidup di kota ini...sejuk, kreatif, dan banyak hal lain yg mendukung bandung untuk jadi second home base selain jakarta...

sekarang semua sedikit berbeda...
tiap hari ada tugas yg harus diselesaikan dan dipertanggungjawabkan... dan gw lagi belajar untuk itu...
gw butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan ini...

akan ada banyak cerita yg gw tulis disini... semoga bermanfaat...

2 komentar:

ajeng mengatakan...

inti dari postingan ni adalah kisah hidup seorang laki2 yg biasa2 aj..jadi org biasa, tingkah laku biasa, tinggal d'rumah biasa & m'harapkan sesuatu yg biasa2 aja..(ko' jadi kayak salah satu komik yg d'punya Shinchan yaa????) wkwkwk

ah..bang ucel marucel terlalu merendah ni xixixixi...tp gw suka postingan u akhir2 ni (ngerayu biar ga d'lempar sendal jepit hahaha)

wahid_vs_kebo mengatakan...

iya jeng,,,
nothing spesial... tapi sekarang gw punya tujuan hidup...
gw males ngelempar sendal jepit ke elu... punya gw cuma 1...hehehe