Jumat, 25 Desember 2009

capuchino dingin dan sedikit rasa kangen

ketemu temen lama emang ajib bgt...
ga peduli dmn kita nongkrong pasti waktu cepet bgt berlalu...hehehe...

eniwei kamis kmren gw bersua sama tmn lama gw...
namanya tammy *bukan nama sebenarnya...
tmn gw itu mengaku cewe..padahal cuma kesing...onderdilnya
kebanyakan punya cowo...hohoho...
sayang bgt sohib gw yg juga pacarnya tammy ga bisa dateng...dia dapet shift malem...

tammy dateng sama uma *update status : doi jomblo sob... :)*
mereka dateng 47,5 menit setelah gw berakar nunggu di halte kampus...
ditemani dua org tmnnya tammy yg lagi asik bokinan...kita berlima awalnya cengo...
gw yg teridentifikasi autis stadium 3 mendadak diem...hehehe *penyakit gw kumat kalo ketemu org yg udah lama bgt ga ngobrol...*

setengah jam...krik krik krik...
capuchino dingin dan sedikit rasa kangen mulai mencairkan kita...
edan...ngopi tuh bener2 ngebuat ngobrol asik,,,padahal kita nongkrong cuma di warung tenda seberang halte duank...tapi asik bgt,,,
dan gw berhasil mengabadikan pertemuan kita kemaren...




gw,tammy plus pasangan terbahagia hari itu...hohoho

uma udah balik pas poto itu diambil... *hiks...*
trus ebi lewat...gw culik dia bentar ke tempat kita...





gw,ebi *korban penculikan* n tammy *mirip mantannya bedu ga si???*

udah lama bgt ga ketemu...biasanya kita dulu sering ngakak bareng di radio...heu...
gmn kabar yg laen ya???
gw sempet ketemu ebi, tante dee, dian, menchos pas lebaran...
tapi bang dodo, lintang, dani, muthe ga dateng...
pakabar ya mereka???

6 komentar:

ajeng mengatakan...

ya ampyunnnn...jauh2 dari bandung ke Jakarta cuma bwt reunian d'dpn kampus????

ck..ck..ck

salut gw akan kesetiaan u pada almamater qt t'cinta cel
wakakakakakakakakakakakakak

wahid_vs_kebo mengatakan...

@ajeng : hohoho...ga penting soal kampusnya,,,yg penting tuh suasana persahabatannya... hehehe...

Orang ga Penting mengatakan...

Judul yg Komersil

wahid_vs_kebo mengatakan...

@orang ga penting : makasih bang,,,:)

Anonim mengatakan...

http://bit.ly/591ypT

wahid_vs_kebo mengatakan...

wew..blog ente mantab euy...kapan ya gw bisa kaya gitu,,, :)
makasih udah berkunjung,,,